This is me!!

selamat datang di blog saya kawan-kawan..
nama saya Myrza Thifalludin N.A disingkat aja ya.. kalo di tulis lengkap nanti kepanjangan hehe :D asal saya berasal dari Kota Batu - Jawa Timur yaitu Kota yang terkenal akan udara yang sejuk, pariwisata yang mendunia, dan buah apelnya. saya lahir di Malang pada tanggal 3 Juli 1997, masih muda ya?? hehe :D. saya hobi olahraga dimna lebih spesifiknya adalah sepak bola, futsal, renang selain itu saya juga gemar travelling, touring motorcross, otomotif. mulai kecil saya sangat tertarik dengan sebuah tantanga, percobaa, hal extreme bahkan. Untuk pengalaman pendidikan saya lulusan dari SD PLUS AL-IRSYAD Kota Batu th. 2003-2009, SMP NEGERI 03 BATU th. 2009-2012, SMA NEGERI 01 BATU th. 2012-2015, dan tahun ini saya masuk kuliah di UMM (Universitas Muhammadiyah Malang).  Agar anda tidak penasaran seperti apakah wajah saya, this is my photo.


 

0 komentar:

Posting Komentar