Daerah Asal

Kota Batu
Kota batu adalah Kota yang terletak di Jawa Timur yang terapit oleh Kabupaten Malang. Nama Kota Batu sendiri di ambil dari seorang yang bernama Mbah Batu dimana pada zaman dahulu kala Kota ini adalah sebuah hutan dan beliau lah yang membuka lahan dan akhirnya menjadikan nama Kota ini Kota Batu. Kota Batu dulunya ikut Kabupaten Malang dan baru bisa menjadi kota sendiri pada tahun 2001.

Kota Batu terkenal akan udaranya yang sejuk, pemandangan yang indah, hasil pertaniannya, hasil perkebunannya dan pariwisatanya yang mendunia. Kota Batu sejak kurang lebih 8 th yang lalu mengalami kemajuan yang sangat pesat, dimana Kota Batu memiliki nama kedua yaitu Kota Pariwisata. Sesuai dengan namanya berbagai macam pariwisata tersedia di Kota ini salah satunya jatim park 1, museum angkut, museum satwa, secret zoo, BNS, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu tak heran jika saat ini Kota Batu sering di landa macet bahkan saat libur panjang tiba. Warga kota pun sulit untuk bisa bepergian keluar.


Ayo kawan-kawan kunjungi Kota Batu, saya jamin kalian semua gak akan kecewa akan apa yang ada di Kotaku ini. Sekian artikel saya tentang daerah asal saya J


0 komentar:

Posting Komentar